Ratusan Mekanik Ikuti Program Mudik Bersama EMLI Dan IPOMI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Ratusan mekanik handal terpilih mengikuti kesempatan mudik bersama secara gratis yang diadakan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI).

Inisiatif mudik bersama ini merupakan bentuk kerja sama antara PT EMLI dan IPOMI yang didukung oleh PO Haryanto. Mudik bareng ini diikuti oleh ratusan mekanik PT EMLI beserta keluarganya menggunakan bus-bus yang disediakan oleh PO SAN yang merupakan bagian dari IPOMI, dan juga bus dari PO Haryanto.

Kegiatan mudik bersama ini menjadi rangkaian kegiatan dari program yang bertajuk Berbagi di Bulan Kemenangan, yang diadakan selama bulan April dan Mei 2022.

Seremonial pelepasan mudik bersama dilakukan di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi pada Sabtu, (30/4) dan dilepas langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI, dan Rian Mahendra selaku Owner PO Haryanto.

“Pasca pemerintah memperkenankan mudik bagi masyarakat, kami berupaya sesegera mungkin
dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar dapat kembali mudik ke kampung halaman.
Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan
nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas. Kegiatan ini juga merupakan apresiasi bagi para mekanik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Para mekanik ini berasal dari bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek. Adapun Sri Adinegara juga menambahkan, total ada tiga bus yang siap mengantar para mekanik dan keluarganya hingga sampai ke kota tujuan. Tak hanya itu, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI pun memastikan, bahwa mekanik yang diberangkatkan akan aman dan nyaman selama perjalanan mudik.

“Mudik sehat, aman, dan nyaman sesuai anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, dan keselamatan dari para mekanik yang menjadi pemudik akan menjadi prioritas dari IPOMI. Sehingga para mekanik yang mudik, bisa merasakan dan menikmati fasilitas bus selama perjalanan,” ujar Kurnia Lesani Adnan.

 

Share.

Leave A Reply