Proyektor Epson LightScene, Hadirkan Pengalaman Visual Kreatif Untuk Gaya Hidup Modern

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Saat ini, kreativitas era digital makin menantang para pelaku bisnis ritel, juga para seniman visual dalam memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen maupun penikmat seni visual. Atmosfer pencahayaan, warna, musik, ataupun aroma, tentu menjadi pelengkap tampilan visual interior yang menarik untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen.Hari ini, Kamis (10/6), Epson kembali meluncurkan Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD terbaru secara virtual. Proyektor yang menggunakan cahaya laser ini khusus dirancang untuk menciptakan tampilan digital signage yang menakjubkan dan kesan lebih hidup dan menyatu dengan desain interior ruangan ataupun ruang sekeliling seperti pada museum, galeri, dan ruangan tampilan ritel sehingga menambah pengalaman yang menarik.

EV-115 (Black) EV-110 (White)

Dengan rancangan desain layaknya lampu sorot ramping, maka mudah diposisikan dan dikondisikan menyesuaikan dengan ruangan atau tempat yang diinginkan. Hadir dalam dua warna, EV-110 (Putih) dan EV-115 ( Hitam), membuat proyektor ini akan menyatu dengan ruang interior ruangan baik pada ruangan beraksen terang dan juga beraksen remang atau gelap.

Proyeksi yang dihasilkan akan mampu memikat penikmat dengan konten-konten dinamis yang tidak terikat oleh permukaan atau bingkai, seperti yang sering ditemukan pada panel layar datar konvensional pada umumnya

“Produk Epson proyektor LightScene ini menawarkan perspektif baru kepada bisnis untuk membuat papan nama proyeksi serta dapat membantu mewujudkan kreativitas para pengguna proyektor kami. Proyektor ini bisa menjadi solusi Projection signage yang atraktif dan elegan bagi industri hotel, korporasi, etalase ritel, dan juga para seniman visual yang dapat memberikan kesan dan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung. Harapan kami dengan hadirnya produk ini dapat inspirasi baru untuk bisnis dalam mengkomunikasikan produk atau layanan melalui konten visual kreatif dalam menambah pengalaman baru bagi para pelanggan mereka.” kata Zanipar S A Siadari, Head of Visual Instrument & Printer Department Epson Indonesia.

Share.

Leave A Reply