Epson Memudahkan Cetak Di Rumah Dengan Biaya Lebih Murah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Meskipun tren menuju digital dan tanpa kertas semakin tinggi, namun printer terus menjadi teknologi penting yang tetap ada di rumah. Hal ini terbukti ketika permintaan untuk printer rumah melonjak di tahun lalu karena dengan adanya pandemi, segala kegiatan bekerja dan belajar dilakukan di rumah. Deloitte mengantisipasi bahwa ke depannya, printer rumahan mungkin tak digunakan setiap hari karena beberapa rutinitas mungkin akan kembali seperti sebelum masa pandemi, namun kebutuhan untuk mencetak dokumen akan terus ada bagi masyarakat yang akan terus berkerja atau belajar dari rumah.

Pasar printer rumahan telah memasukan fitur-fitur baru beberapa tahun belakangan ini. Khususnya printer ink tank, yang umumnya digunakan oleh bisnis kecil atau kantor rumahan dengan kebutuhan mencetak yang tinggi, mengalami peningkatan pembelian oleh pengguna pribadi. Printer ink tank bekerja dengan tanki yang dapat diisi ulang ketimbang cartridge individu yang harus dibuang saat sudah habis. Tanki seperti ini berisi lebih banyak tinta sehingga tak perlu mengganti sering cartridge, yang lama-lama bisa menjadi boros. Ini membuat printer menjadi pilihan hemat biaya bagi kantor rumahan, dan bagi bisnis kecil.

Pemimpin Evolusi Pasar Printer Rumahan

Sebagai perusahaan pertama yang memperkenalkan printer ink tank ke pasar, Epson telah mengubah pendekatannya pada pencetakan inkjet dengan seri EcoTank. Selain revolusi ini, Heat-Free Technology dengan PrecisonCore Printhead dari Epson mengkonsumsi 85% lebih sedikit energi dari pada printer laser dengan kecepatan yang sama. Emisi CO2 dari bahan habis pakai (contoh; bahan mentah, manufaktur, produksi, dan distribusi suku cadang, dan penggunaan dan limbah dari konsumen) lebih sedikit dari seperlima cartridge printer model konvensional. ni dapat diartikan penghematan yang signifikan pada tagihan menggunakan energi tahunan.

Dengan tanpa perlu panas untuk memanasi printer, printer EcoTank bekerja dalam kecepatan cetak yang tinggi secara konsisten. Heat-Free Technology membuat printer EcoTank Epson lebih efisien dan mampu untuk mencetak dengan andal untuk periode waktu yang lama dengan periode pemeriksaan minimum agar mampu lebih fokus pada tugas-tugas produktif. Printer EcoTank juga memiliki fitur botol tinta dengan estimasi jumlah halaman sangat tinggi yang dapat dicetak hingga 7.500 halaman cetak hitam dan 6.000 halaman cetak warna. Tinta mudah diisi ulang, dengan desain botol anti tumpah agar proses cepat dan menjaga produktivitas.

Menggunakan printer EcoTank Epson menghasilkan halaman dengan biaya lebih murah dari yang dihasilkan oleh printer inkjet standar atau laser, terutama ketika diperlukan untuk sering mencetak dalam jumlah yang besar. Bagi para pengguna yang sadar akan lingkungan hidup, membeli printer EcoTank dari Epson adalah pilihan yang andal dan terjangkau yang sejalan dengan nilai-nilai berkelanjutan, dan di saat yang sama membantu Anda menjadi lebih produktif di rumah.

 

Share.

Leave A Reply