Epson Luncurkan Rangkaian Printer Terbaru Dengan Solusi Cetak Terbaik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Epson kembali memperbarui rangkaian EcoTank terbaru dengan meluncurkan sebelas model baru dengan fitur tambahan dan peningkatan yang sesuai dengan kebutuhan pencetakan pelanggan yang terus berkembang di rumah atau di kantor.

Dikenal karena daya tahan printhead, desain tangki tinta yang terintegrasi, dan botol tinta inovatif bebas tumpah, EcoTank menawarkan salah satu dari total biaya kepemilikan terendah di pasar printer yang mendorong Epson untuk secara konsisten sebagai vendor printer tangki tinta No.1 di seluruh dunia selama sebelas tahun berturut-turut. Dikembangkan bagi pengguna rumah, kantor kecil, dan perusahaan. Rangkaian EcoTank terbaru dilengkapi dengan dengan model turunan putih ramping yang akan dijual secara eksklusif di platform e-commerce Epson.

“Rangkaian EcoTank kami diperbarui dengan menawarkan fitur-fitur baru yang disempurnakan bagi para pengguna printer rumahan dan kantoran di tempat kerja hybrid saat ini. Dilengkapi dengan Teknologi Bebas Panas yang revolusioner dari Epson, printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas dan produktivitas yang lebih baik, tetapi juga dapat membantu mengubah cara kerja pengguna kami dengan mengurangi dampak lingkungan melalui pencetakan yang efisien,” ucap Syahrizal Aprianto – Senior Manager Consumer & Retail Development Department Epson Indonesia

Salah satu fitur utama yang diperkenalkan dalam rangkain EcoTank baru untuk rumah dan kantor kecil adalah Epson Smart Panel*, aplikasi smartphone yang intuitif memungkinkan pengguna untuk mencetak, memindai, menyalin, dan melakukan perawatan printer dasar hanya dengan beberapa ketukan. Dengan elemen konfigurasi cepat, pelanggan dapat menggunakan format obrolan baru Epson Smart Panel untuk inisialisasi printer bebas stres dan koneksi Wi-Fi tanpa batas.

Dengan tetap berjalannya pendidikan di tengah pandemi, siswa yang belajar dari jarak jauh dapat menggunakan aplikasi Epson Smart Panel untuk mencetak dan memindai tugas melalui Google Classroom. Fitur Access to Class pada aplikasi Epson Smart Panel terhubung ke Google Classroom sehingga siswa dapat langsung mencetak dan menyelesaikan lembar aktivitasnya, kemudian memindainya untuk mengubahnya di kelas virtual.

Draft Vivid Mode juga telah ditambahkan sebagai mode cetak baru untuk model rumah dan kantor kecil. Fitur baru ini memungkinkan pencetakan cepat dengan kualitas cetak yang lebih jelas dibandingkan dengan Mode Draft dan bermanfaat bagi pengguna yang ingin mencetak salinan berkualitas baik dengan cepat.

Epson meluncurkan seri L6400 yang menampilkan desain yang lebih ringkas dan kokoh yang mudah dipasang di kantor atau toko kecil hingga menengah. Printhead PrecisionCore – bebas panas memberikan solusi pencetakan andal untuk pencetakan berkecepatan tinggi yang meningkatkan produktivitas. Menggunakan tinta pigmen 4 warna baru Epson, DURABrite ET Ink, model baru ini menghasilkan cetakan yang tajam, jernih, dan tahan air tanpa mengurangi biaya. Dengan seri L6400, pengguna akan dapat menghemat lebih banyak, karena setiap set tinta botol memiliki hasil halaman yang tinggi yaitu 7.500 untuk hitam dan 6.000 untuk warna, menjadikannya ideal untuk pencetakan volume tinggi di lingkungan perusahaan.

Selain itu juga, untuk mendukung usaha kecil, mikro dan menengah dalam memperluas portfolio dalam penawaran produk-produk yang dihasilkan untuk promosi, Epson juga meluncurkan printer sublimasi pewarna A4 pertamanya, SureColor F-130, printer tekstil digital ringkas yang dikembangkan khusus untuk pasar pengguna di bidang UMKM.

Printer SC-F130 merupakan bagian dari solusi pencetakan yang lengkap dari Epson, mulai dari tinta asli Epson UltraChrome DS, driver printer, dan transfer paper, semua ini dirancang untuk bekerja secara harmonis. Untuk kemudahan lebih lanjut bagi para pengguna, printer ini dijamin dengan garansi 1 tahun atau 6.000 lembar penggunaan. Kemudian, dengan adanya platform Epson Cloud Solution PORT yang diaktifkan, para pengguna dapat mengawasi pekerjaan cetak dan melacak penggunaan printer dari waktu ke waktu.

Share.

Leave A Reply